Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Desa Mekarwaru Polsek Gantar Melakukan Koordinasi Dengan Panitia Pilwu Terkait Tahapan Kampanye

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 28 April 2021 | April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T09:00:16Z
iklan


 TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Bhabinkamtibmas Desa Mekarwaru Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Deny Awan Hermando melakukan koordinasi dengan panitia Pilwu Desa Mekarwaru terkait tahapan Kampanye Calon Kuwu Desa Mekarwaru, Rabu (28/04/2021).


Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor panitia Pilwu Desa Mekarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.


Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya terkait Jadwal Kampanye pada Pemilihan Kuwu Serentak di Kabupaten Indramayu Tahun 2021, ucapnya.


“Adapun Hasil Koordinasi dengan panitia pemilihan kuwu adalah tidak ada jadwal kampanye calon kuwu desa Mekarwaru hari ini,” terang Kapolsek.


Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa kegiatan sambang ke Desa yang menyelenggarakan Pilwu dilakukan guna mendekatkan Anggota dengan Panitia Pemilihan Kuwu sekaligus memantau situasi Kamtibmas di Desa.


“Bhabinkamtibmas melakukan dialog dengan Panitia, perangkat Desa maupun masyarakat guna memperoleh informasi tentang Pilwu,” katanya.


Selain itu juga memberikan himbauan supaya nanti dalam proses atau tahapan Pilwu terlaksana aman dan damai tanpa adanya gangguan Kamtibmas serta masyarakat dapat menjaga kerukunan. Terang Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Desa Mekarwaru Polsek Gantar Melakukan Koordinasi Dengan Panitia Pilwu Terkait Tahapan Kampanye

Trending Now

Iklan

iklan