Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Menghadiri Giat Pendampingan Tim 9 Dalam Penyampaian Visi Misi Calon Kuwu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 30 April 2021 | April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T10:50:37Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Bripka Arief Rachman bersama Bhabinsa Serda Sukani menghadiri giat pendampingan tim sembilan dalam Penyampaian visi misi dan program kerja calon Kuwu Desa Sukalila tahun 2021.



Dalam Penyampaian visi misi dan program kerja calon Kuwu No 3 Desa Sukalila tahun 2021, bertempat dikediaman calon Kuwu No 3 Saudara Rusaedi blok Janggleng Rt 03 Rw 02 kec Jatibarang kab Indramayu, Jumat (30/04/2021).


Kapolsek Jatibarang, Kompol Alka N menyampaikan bahwa kepolisian utamanya Polsek Jatibarang Polres Indramayu mengharapkan masing masing calon kepala dapat mengendalikan masanya masing masing agar senantiasa menjaga keamanan ketertiban disegala situasi baik nantinya bila calon yang didukung menang dalam pemilihan maupun kalah dalam pemilihan.


Disampaikannya, dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengimbau Calon Kepala Desa untuk mengingatkan para pendukung / simpatisan untuk tidak melakukan aksi – aksi yang melanggar hukum agar tidak berdampak buruk pada situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.


Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar tidak ada Masyarakat yang menjadikan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 sebagai ajang taruhan (judi) sehingga tidak menimbulkan hal – hal yang bersifat anarkis serta memperkeruh situasi.


Lebih dari itu menyampaikan imbauan prokes 5M sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.


Sementara ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa “Pemantauan dan pengamanan bertujuan untuk menjaga situasi dan kondisi di Wilayah hukum Polsek Jatibarang tetap kondusif, Mengantisipasi apabila kemungkinan adanya gangguan keamanan, serta untuk memberikan rasa aman agar kegiatan penyampaian visi misi calon Kuwu (Kepala Desa) tersebut bisa berjalan dengan tertib dan lancar serta demi suksesnya Pilkuwu serentak tahun 2021 yang aman dan kondusif”, singkatnya.




HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Menghadiri Giat Pendampingan Tim 9 Dalam Penyampaian Visi Misi Calon Kuwu

Trending Now

Iklan

iklan