Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilwu Serentak, Polsek Kedokanbunder Sambang Silkamtibmas Dengan Panpilwu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 28 April 2021 | April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T08:42:37Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Bertujuan untuk mewujudkan suasana tetap kondusif dalam rangka pemilihan Kuwu (Kepala Desa) serentak Tahun 2021 Kabupaten Indramayu, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan sambang dan Silaturahmi Kamtibmas, Rabu (28/04/2021).


Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Aiptu H. Herman bersama Kanit Intelkam Aiptu Aang melaksanakan sambang dengan para Panitia Pilwu, bertempat di Kantor Panitia Desa Kedokanbunder blok Desa Rt. 005 / 007 Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.



Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Trio Tirtana mengatakan tujuan dilaksanakannya sambang silkamtibmas tersebut untuk mewujudkan serta menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021 di Wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, katanya.


Selain itu, untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan para Panitia Pilwu serentak tahun 2021, terang Kapolsek.


Dalam kesempatan tersebut, sambung Kapolsek, Aiptu H. Herman dan Aiptu Aang memberikan himbauan kepada Panitia Pilwu untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Kedokanbunder khususnya di Desa Kedokanbunder.


“Panitiya harus Netral dalam Pelaksanan Pilwu, serentak dan tidak melakukan hal - hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat,” ujarnya.


Panitiya Pilwu serentak untuk selalu bersinergi dengan Polsek Kedokanbunder,  Polres Indramayu, terkait situasi kamtibmas, apabila ada  Informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Kedokanbunder, Polres Indramayu, agar dapat segera untuk di antisipasi  secara bersama - sama.


Lebih lanjut, agar Panitiya pada waktu pelaksanan Pilwu serentak tahun 2021, selalu memperhatikan /menerapkan Protokol Kesehatan 5M. Pungkas Ipda Trio Tirtana.




Sementara, ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan juga menjaga kamtibmas menjelang Pilwu serentak, ucapnya.



“Untuk itu kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax, ujaran kebencian, serta isu-isu yang dapat membuat gaduh keamanan dan ketertiban,” tambahnya.



Lebih dari itu Kapolres mengajak calon Kuwu untuk lebih intensif melakukan komunikasi dengan seluruh pihak serta stake holder terkait untuk bersama – sama berkomitmen menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing – masing agar tidak terjadi gesekan, antar kelompok, baik kelompok pendukung Calon Kuwu maupun kelompok lainnya. Pungkas Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilwu Serentak, Polsek Kedokanbunder Sambang Silkamtibmas Dengan Panpilwu

Trending Now

Iklan

iklan