Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sliyeg Bersama Anggota Melaksanakan Giat Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 April 2021 | April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T10:03:32Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Kapolsek Sliyeg AKP H. Amizar, SH bersama Personel Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan Patroli Sambang di wilayah Hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jumat (09/04/2021).


“Giat Patroli Sambang Polsek Sliyeg meliputi Patroli daerah rawan C3, Patroli daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja, serta Patroli daerah Obvit, Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk,” ujar AKP H. Amizar melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan.




Dijelaskannya, adapun dalam pelaksanaan Kegiatan Patroli Sambang Personel memberikan himbauan kepada Penduduk dan Pengguna Jalan agar selalu berperilaku Hidup Sehat.


“Agar selalu mengenakan Masker apabila beraktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas, menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak dengan orang lain, tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak,” katanya.



Selain itu, menjelang digelarnya Pilkades/Pilwu tahun ini, imbauan soal Kamtibmas juga terus digalakkan.



“Personel menyampaikan pesan kepada warga masyarakat agar jangan terpengaruh dengan Isu- isu yang menimbulkan gangguan kamtibmas,” ujarnya.



Lebih dari itu, masyarakat juga diminta agar waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor, pastikan kendaraan parkir di tempat yang aman gunakan kunci ganda, jangan main hakim sendiri apabila ada kejadian segera menghubungi Polsek Sliyeg. Pungkas Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sliyeg Bersama Anggota Melaksanakan Giat Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan