Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Yustisi, Kapolsek Kedokanbunder : Masih Ditemukannya Warga Yang Lalai Dan Tidak Disiplin Dalam Menggunakan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 April 2021 | April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T09:49:39Z
iklan




TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indamayu Polda Jabar kembali tegakkan disiplin penggunaan masker kepada masyarakat melalui Operasi Yustisi yang digelar di Jalan Raya Desa Kedokan Agung, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu dengan sasaran para pejalan Kaki, tempat - tempat kerumunan serta Pertokoan, Jumat (09/04/2021).



Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa Operasi yustisi ini digelar secara rutin untuk penegakkan disiplin dan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kecamatan Kedokanbunder. 




“Dalam giat kali ini masih ditemukannya warga yang lalai dan tidak disiplin dalam menggunakan masker, sehingga kami terus ingatkan melalui operasi yustisi ini,” jelasnya. 



Pada kesempatan itu, Personel juga memberikan teguran lisan dan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker serta diimbau agar selalu menggunakan masker apabila keluar dari rumah agar terhindar dari Covid 19, tambahnya. 



Lebih jauh disampaikan, “Pihaknya akan terus melaskanakan Ops Yustisi Prokes, semoga masyarakat semakin sadar pentingnya protokol kesehatan untuk cegah penyebaran Covid-19,” pungkas Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Yustisi, Kapolsek Kedokanbunder : Masih Ditemukannya Warga Yang Lalai Dan Tidak Disiplin Dalam Menggunakan Masker

Trending Now

Iklan

iklan