Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Mendekati Pilkuwu Tahun 2021, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Rutin Melaksanakan Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 April 2021 | April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T11:27:51Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Poles Indramayu Polda Jabar melaksanakan Sambang Silkamtibmas dengan Warga di Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Kamis (29/04/2021).



“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Cipkon dalam tahapan  pelaksanaan Pilkuwu serentak tahun 2021,” ucap Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto.



Dalam giat tersebut, Bripka Opik Deden dan Bripka Arief Setiaji mengimbau agar menjaga kondusifitas terutama antar pendukung masing-masing calon dan Sama-sama ikut serta mensukseskan pelaksanaan Pilkuwu khususnya di Wilayah Hukum Polsek Gantar.


Sementara ditempat terpisah, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas jelang Pilkuwu di desa, guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa.



“Untuk semua Calon Kuwu dan tim sukses kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memohon bantuan serta kerjasamanya untuk mengelola Kamtibmas khususnya selama menjalani proses tahapan-tahapan Pilkuwu ini untuk menjaga kondusifitas, mengurangi gesekan demi menjaga nama baik Calon Kuwu dan desa,” imbuh Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mendekati Pilkuwu Tahun 2021, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Rutin Melaksanakan Sambang

Trending Now

Iklan

iklan