Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kroya Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Kuwu Desa Temiyangsari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 April 2021 | April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T11:42:31Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Pengamanan Kampanye Calon Kuwu No.2 Saudara H. Kumpul di Desa Temiyangsari, Kec. Kroya, Kabupaten Indramayu, Kamis (29/04/2021).


Terpantau selama giat pengamanan berlangsung Polsek Kroya memberikan himbauan kepada para pendukungnya agar selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dengan Cara Memakai masker, menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan Menggunakan Sabun (3M) Guna Mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan bahwa Kegiatan pengamanan ini dilaksanakakan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kroya tetap aman dan kondusif juga untuk mengantisipasi gesekan antar pendukung calon kepala desa pada saat saat pelaksanaan kampanye tersebut.


“Tak hanya memastikan keamanan dan ketertiban saja, para personel Polsek yang bertugas juga mengimbau para simpatisan dan seluruh pihak yang terlibat di dalam gelaran kampanye untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19,” kata Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.


Pembatasan jumlah massa atau simpatisan dan keharusan memakai masker serta menjaga jarak satu sama lain tak henti-hentinya disampaikan oleh petugas


“Pelaksanaan Kampanye Calon Kuwu No.2 Saudara H. Kumpul di Desa Temiyangsari dari awal sampai akir kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancer,” terang Kapolsek.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kroya Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Kuwu Desa Temiyangsari

Trending Now

Iklan

iklan