Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Indramayu Patroli di Tempat Wisata Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 April 2021 | April 25, 2021 WIB Last Updated 2021-04-25T08:22:49Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Objek wisata pantai merupakan salah satu tempat favorit untuk melakukan ngabuburit menjelang buka Puasa di Bulan suci Ramadhan. Untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung 3 Personel Polsek Indramayu kota jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan Patroli secara mobile di titik wisata pantai Pantai Karang Song, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Minggu (25/04/2021).


Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi C-3 (Curat, Curas & Curanmor) dan gangguan kamtibmas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang sedang melakukan ngabuburit menjelang buka Puasa.


“Tiga Personel Polsek Indramayu yang melakukan Patroli juga memberikan himbauan kepada Pengunjung Pantai agar selalu mengutamakan keselamatan diri serta mengingatkan agar dalam memarkir kendaraannya yang aman dan jangan sampai lupa untuk selalu dikunci ganda,” kata Kapolsek.


Selain itu, Personel juga mengimbau para pengunjung agar selalu memakai masker, jaga jarak, menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan agar terhindar dari covid 19, terangnya.


Sementara itu, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang ngabuburit menjelang buka Puasa di Bulan suci Ramadhan di tengah Pandemi Covid-19, katanya.


Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya memberikan rasa aman serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), sehingga terwujud harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu dan jajaran Polsek, tambah Ipda Agus.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Indramayu Patroli di Tempat Wisata Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan