Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

H-1 Pilwu Serentak 2021, Polsek Terisi Menggelar Do'a Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 Juni 2021 | Juni 01, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T06:24:43Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
H-1 pesta demokrasi pemilihan kuwu 2021, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu menggelar Do’a bersama, bertempat di Mako Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (01/06/2021).


Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH di dampingi Kompol I Nyoman Oka (Kasat Polair polresta crbn) dan di hadiri anggota Polsek Terisi serta anggota BKO PAM Pilwu.


Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda menyampaikan, bahwa kegiatan Do’a bersama dilakukan untuk Pilwu serentak yang aman damai dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Terisi.


“Harapan kita pelaksanaan Pilwu serentak tahun 2021 di Kabupaten Indramayu khususnya di Wilayah Kecamatan Terisi dapat berjalan dengan lancar dan aman. Kami mengimbau semua kalangan masyarakat untuk ikut mensukseskan Pilwu tersebut,” katanya.


Tokoh Agama Kecamatan Terisi saat memimpin Do’a dengan suara lantang dan jelas memanjatkan permohonan keselamatan bersama kepada Allah SWT. Kapolsek Terisi, Anggota Polsek Terisi serta anggota BKO PAM Pilwu larut dalam doa yang dipanjatkan oleh Tokoh Agama tersebut.


“Semoga kegiatan ini mendatangkan barokah bagi kita semua. Mari kita memohon, Pilwu Serentak ini dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” ujar dia.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H-1 Pilwu Serentak 2021, Polsek Terisi Menggelar Do'a Bersama

Trending Now

Iklan

iklan