Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dukung PPKM Mikro Priode V, Polsek Indramayu Kembali Bagi-bagikan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 Juni 2021 | Juni 01, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T07:12:42Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu kembali melaskanakan giat pendisiplinan Prokes dan membagikan masker kepada warga agar mematuhi Protokol kesehatan di masa PPKM Mikro priode V, di Wilayah Kec dan Kab Indramayu, Jawa Barat, Selasa (01/06/2021).


“Kami bersama instansi terkait, terus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terkait Covid-19 dan membagikan masker gratis khususnya pada masa PPKM Mikro ini, dengan harapan angka penyebaran Covid-19 di Kecamatan Indramayu bisa turun,” tutur Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.


Adapun jumlah masker yang dibagikan dalam giat kali ini sebanyak 60 Pcs Masker, dengan sasaran masyarakat yang beraktifitas diluar rumah tidak memakai masker.


Selain membagikan masker, Pada kesempatan itu pihaknya juga memberikan teguran kepada masyarakat agar mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kec. Indramayu khususnya.


Lebih dari itu, mensosialisasikan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Jabar Nomor: 443 / kep 33- Hukham/ 2021. Tentang Pemberlakuan Pembatasan sosial Ber Sekala Besar secara proporsional di Provinsi Jawa Barat dalam rangka penanganan Covid 19 di Wilkum Polsek Indramayu. Pungkas Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung PPKM Mikro Priode V, Polsek Indramayu Kembali Bagi-bagikan Masker

Trending Now

Iklan

iklan