Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres, Dandim, Bupati Serta Karo Ops Polda Jabar Melakukan Pengecekan Dan Pemantauan Langsung ke TPS

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 02 Juni 2021 | Juni 02, 2021 WIB Last Updated 2021-06-02T11:19:50Z
iklan



TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Untuk memastikan proses kondusifnya pelaksanaan pemungutan suara dalam pemilihan Kuwu serentak kabupaten Indramayu, Bupati Indramayu Nina Agustina, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K.,M.H., didampingi Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., pantau secara langsung pengamanan kegiatan pemungutan suara, di beberapa TPS di Wilayah Kabupaten Indramayu, Rabu (02/06/2021).

 

Turut hadir pada kesempatan itu, Karo Ops Polda Kombes Pol Stephen M. Napiun, S.IK., S.H., M.Hum, Pamatwil Polda Jabar Kombes Pol Dudung Adijono, S.I.K., Kabag Ops Kompol I Wayan Suarjana, S.H., M.H., Kapolsek Indramayu AKP Suhendi, S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang, S.H.

 


“Kapolres Indramayu bersama Bupati Indramayu, Dandim 0616, turun langsung melakukan monitoring pemungutan suara di TPS, dengan tunjuan untuk memantau situasi Pilwu serentak tahun 2021 Kabupaten Indramayu,” kata Paur Humas Polres Indramayu," Ipda Agus Setiawan.

 



Monitoring tersebut dilakukan tidak lain agar pelaksanaan Pilwu serentak berjalan dengan lancar, aman dan damai, katanya.

 


Saat dilokasi TPS, Kapolres mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan serta menjaga keamanan secara bersama-sama demi pelaksanaan Pilwu yang aman, damai dan sukses serta terhindar dari penyebaran Covid-19, tambahnya.



“Kapolres juga mengimbau para panitia Pilwu untuk tidak memihak ke salah satu calon, dan tetap menjalankan tugas dengan profesional,” ujarnya.



Berkaitan keamanan pelaksanaan Pilwu, sambung Ipda Agus Setiawan, sebanyak 5292 personel terdiri dari unsur TNI - Polri dan termasuk petugas BKO dari Brimob, Polair, Polda Jabar dan Dalmas Polres tetangga dan anggota Kodim 0616 Indramayu dan dari Batalyon Arhanud 14 melakukan pengamanan Pilwu serentak di Kabupaten Indramayu, terangnya.

 



Disampaikannya, untuk situasi keamanan mulai dari kemaren malam, hingga saat ini dan semoga sampai penetapan terpilihnya Kuwu semuanya berjalan dengan kondusif,” ujarnya.



“Kapolres juga berpesan, kepada calon kuwu untuk tetap menjaga tali silaturahmi dengan calon lainnya, karena menang kalah adalah hal yang biasa dalam demokrasi, namun kiranya untuk tetap berlapang dada serta bisa menerima dengan hasil Pilwu,” tutup Ipda Agus Setiawan.

 

HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres, Dandim, Bupati Serta Karo Ops Polda Jabar Melakukan Pengecekan Dan Pemantauan Langsung ke TPS

Trending Now

Iklan

iklan