Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personel Polsek Kandanghaur Melaksanakan Pamwal Pendistribusian Logistik Pilwu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 Juni 2021 | Juni 01, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T07:30:45Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Personel Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu melaksanakan Pamwal pendistribusian logistik dari Kantor Sekretariat Pilwu Ke masing masing TPS di Desa Wirapanjunan, Kec. Kandanghaur, Kab. Indramayu, Selasa (01/06/2021).


"Hari ini logistik mulai didistribusikan dari Kantor Sekretariat Pilwu Ke masing masing TPS di Desa Wirapanjunan,” ujar Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.


Adapun logistik yang sudah ditribusikan ke TPS terdiri dari tinta dan pipet tetes, Bilik suara Karton, alat Coblos paku, tanda pengenal untuk PTPS, tanda pengenal kuasa Calon, karet pengikat surat suara, paku paying, kantong plastic, Ballpoin dan Spidol, tali pengikat paku, daftar calon kuwu, papan pengumuman, masker, sarung tangan, thermogan, handsaniteser, sabun cuci tangan, sarung tangan plastik dan tisu, tempat sampah, Face shieled, tempat cuci tangan, ember, lakban dan paku pencoblos.



Personel Polsek Kandanghaur melakukan pengawalan serta pengamanan di tempat tugas masing-masing guna memastikan seluruh rangkaian dapat berjalan dengan lancar dan aman, katanya



“Tentunya kami juga bersinergi dengan TNI serta Linmas masing-masing desa untuk selalu memberikan pengamanan logistik ini selama 24 jam nonstop,” tambah Ipda Agus Setiawan.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Polsek Kandanghaur Melaksanakan Pamwal Pendistribusian Logistik Pilwu

Trending Now

Iklan

iklan