Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wakapolres Indramayu Pimpin Giat Apel Pagi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 28 Juni 2021 | Juni 28, 2021 WIB Last Updated 2021-06-28T05:36:36Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan Apel Pagi di pimpin Langsung Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., Senin (28/06/2021) Pagi.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat., dihadiri para Kabbag, Kasat , perwira Staf Polres Indramayu, dan peserta apel Anggota Polres Indramayu.


Dalam amanatnya, Wakapolres Indramayu Kompol Galih menyampaikan, Kemarin ada 2 (Dua) kegiatan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75. 



“Pertama kegiatan Baksos, yang kedua serbuan vaksin dimana Polres Indramayu telah melewati target. Polres Indramayu telah membagi vaksin di wilayah kabupaten Indramayu sebanyak 10.341 vaksin,” tuturnya.


Bagi rekan-rekan silahkan mensosialisasikan kembali tentang vaksin, dan hari ada kegiatan donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 di Aula Atmani Wedana.



“Terkait kegiatan PPKM Mikro, maupun kegiatan penertiban protokol Kesehatan kita semua sudah mengetahui surat edaran bupati. Kita laksanakan pendisiplinan Prokes dan melakukan pembubaran terhadap masyarakat yang masih berkerumun guna memutus mata rantai virus covid-19 di Wilayah Kabupaten Indramayu,” tutup Kompol Galih.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolres Indramayu Pimpin Giat Apel Pagi

Trending Now

Iklan

iklan