Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polsek Krangkeng Jajaran Polres Indramayu Terus Himbau Warga Patuhi Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 07 Januari 2022 | Januari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T04:10:20Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan dalam menghadapi situasi covid-19 yang masih terjadi, Anggota Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menghimbau warganya agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Jumat (7/1/2022).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo mengatakan,“Kegiatan ini untuk mengedukasi tentang kewajiban memakai masker dan jaga jarak, anggota kami terus menghimbau warga agar tetap menjalankan pola hidup sehat didalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari,” ujarnya.



“Saat kami menyambangi warga yang tidak memakai masker, Anggota kami pun  tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, selanjutnya diberikan masker bagi yang lupa atau tidak membawa masker,” ucap Kapolsek di damping Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut ditegaskan Kapolsek, bahwa pihaknya akan terus mengingatkan masyarakat agar selalu patuhi Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.


“Kegiatan ini terus kami lakukan untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu patuhi Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” Jelas AKP Eko Susilo.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Krangkeng Jajaran Polres Indramayu Terus Himbau Warga Patuhi Prokes

Trending Now

Iklan

iklan