Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bersama Kapolres Indramayu, Kabag Ops Kompol Agta Buwana Putra Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak di Lapangan Futsal Mako Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 17 Januari 2022 | Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T05:28:29Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kabag Ops Kompol Agta Buwana Putra., S.I.K., mendampingi Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi merdeka anak, di Lapangan Futsal Mako Polres Indramayu, Jawa Barat.


Kabag Ops Kompol Agta Buwana Putra mengatakan, kegiatan tersebut akan terus berlangsung hingga beberapa hari kedepan, dengan target pencapaian 171.633 anak.


Kompol Agta Buwana menjelaskan, vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 -11 tahun adalah upaya pemerintah dalam meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh anak agar bisa menghindarkan anak-anak dari terpapar virus corona, ujarnya, Senin (17/1/2022).


Seperti kita ketahui bersama, akibat pandemi Covid-19 anak-anak terpaksa harus melaksanakan pembelajaran di rumah. Oleh karena itu pemerintah ingin agar segera terjadi pemulihan pembelajaran dengan dilaksanakannya pembelajaran tatap muka secara langsung, tuturnya.



Kompol Agta Buwana berharap, dengan diberikannya vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun, diharapkan masyarakat tidak perlu khawatir lagi terhadap kesehatan anak-anak saat melaksanakan pembelajaran tatap muka.


Kegiatan vaksinasi ini merupakan jawaban kepada masyarakat, agar para orang tua tidak ragu lagi dan menjadi lebih semangat memberikan izin putra-putrinya untuk bisa mengikuti pembelajaran tatap muka.



Untuk di ketahui, kegiatan vaksinasi merdeka anak di gelar serentak setiap harinya di Polsek jajaran Polres Indramayu, dengan target sasaran 420 anak. Pungkas Kompol Agta Buwana Putra.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Kapolres Indramayu, Kabag Ops Kompol Agta Buwana Putra Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak di Lapangan Futsal Mako Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan