Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., Bersama Anggota Kembali Melakukan Pengawasan Vaksinasi Merdeka Anak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 17 Januari 2022 | Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T04:28:34Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., bersama Anggota Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan pengawasan vaksinasi merdeka anak, di SDN Rancamulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Senin (17/1/2022) Pagi.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Joni mengatakan bahwa vaksinasi anak ini sebagai langkah untuk melindungi siswa, sekaligus menyukseskan pembelajaran tatap muka (PTM) agar tidak terjadi klaster Covid-19.


Sambungnya, pelaksanaan vaksinasi anak ini sesuai dengan Instruksi Presiden. Selain itu Indonesian Technical Advisory Group on Immunization (ITAGI) juga telah mengeluarkan rekomendasi pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun,” terang Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.



Dalam hal ini, kami mengajak para orang tua yang mempunyai anak usia 6-11 tahun yang belum melaksanakan suntik vaksin untuk segera ikut.


Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua, guru dan tenaga medis dalam membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat umum maupun anak-anak, dengan adanya kolaborasi yang baik dari seluruh unsur dapat mempercepat terbentuknya herd immunity.


"Kepada orang tua, guru dan tenaga medis, saya mengucapkan terima kasih telah ikut berpartisipasi mensukseskan program vaksinasi anak ini," pungkas AKP Joni.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., Bersama Anggota Kembali Melakukan Pengawasan Vaksinasi Merdeka Anak

Trending Now

Iklan

iklan