Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali Beri Hadiah Peserta Vaksinasi Anak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 18 Januari 2022 | Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T06:03:53Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memiliki cara tersendiri untuk meningkatkan minat anak-anak mengikuti vaksinasi. 


Pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6 sampai 11 tahun yang di gelar di wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu dikemas sedikit berbeda.



Dalam kesempatan itu Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali, S.H.,  menyediakan hadiah menarik bagi anak-anak peserta vaksinasi.



Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali menyampaikan, bahwa cara yang dilakukannya tersebut untuk meningkatkan minat anak-anak untuk mengikuti vaksinasi.




 “Ini cara kami untuk meningkatkan minat anak-anak untuk mengikuti vaksinasi. Dengan memberikan mereka hadiah harapannya anak-anak antusias mengikuti vaksinasi,” jelas Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Selasa (18/1/2022).



Dirinya juga menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Arahan ini tidak hanya bagi anak-anak tetapi juga dilaksanakan untuk orang dewasa dan lansia.


Seiring pelaksanaan vaksinasi terhadap anak yang terus digencarkan,  Kapolsek berharap target vaksinasi anak di Kecamatan Arahan bisa cepat tercapai, ungkap AKP H. Elfian Ali.


ANDRI/ HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali Beri Hadiah Peserta Vaksinasi Anak

Trending Now

Iklan

iklan