Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Pengawasan Penerapan Prokes Terus Dilaksanakan Polsek Widasari Jajaran Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 01 Januari 2022 | Januari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-01-01T07:11:03Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Patroli pengawasan penerapan protokol kesehatan pada kegiatan masyarakat terus dilakukan oleh Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil 1606/Bangodua dan Satpol PP Kecamatan Widasari, Sabtu (01/01/2022).


Dipimpin Kapolsek Widasari AKP Warmad, S.Pd dalam patroli pengawasan penerapan protokol kesehatan (Prokes) petugas gabungan menyasar kerumunan masyarakat di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.



Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari AKP Warmad menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka PPKM Level 2 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali sesuai dengan INMENDAGRI No. 69 Tahun 2021 yang berlaku dari tanggal 24 Des s/d 03 Jan 2022.


“Patroli pengawasan prokes ini dilakukan guna menjaga kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan prokes di masa Pandemi Covid-19 saat ini, serta mengantisipasi terjadinya lonjakan penyebaran Virus Corona saat libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” tutur Kapolsek di damping Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


Dalam patroli pengawasan penerapan prokes personil menyampaikan imbauan prokes kepada masyarakat.


“Senantiasa untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M), demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” tambahnya.



Selain itu, petugas juga melakukan upaya 3T sebagai bentuk Mitigasi resiko penyebaran Pandemi Covid-19 saat ini, yakni mulai dari Tracking, Testing dan Treatment.


“Langkah 3T ini dilakukan untuk mencegah, mendeteksi dan menangani penyebaran Virus Corona di lingkungan maupun kegiatan masyarakat, untuk dilakukan tindaklanjut oleh Petugas PPKM dan tenaga kesehatan,” pungkas Kapolsek Widasari AKP Warmad.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Pengawasan Penerapan Prokes Terus Dilaksanakan Polsek Widasari Jajaran Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan