Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Awal Tahun Baru 2022, Polsek Karangampel Gelar Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 01 Januari 2022 | Januari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-01-01T06:51:37Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Awal Tahun Baru 2022, Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra di wilayah hukumnya, Sabtu (01/01/2022).


Kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra dilakukan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Karangampel, Polres Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan patroli Kamtibmas, Personil Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar juga berbincang-bincang dengan warga sambil memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Karangampel AKP Sudihardjo. di damping Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan  patroli Strong Point Wiralodra merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Jajaran Polres Indramayu terlebih pada awal tahun baru perlu lebih ditingkatkan dalam rangka menekan gangguan Kamtibmas dan antisipasi penyebaran Covid-19.


"Ini dilakukan agar perayaan libur natal dan tahun baru kali ini tetap aman Kondusif, juga bertujuan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan menerapkan 5M guna mencegah penularan covid-19," paparnya.



Kapolsek menyebut, Adapun patroli yang dilakukan anggotanya kali ini menyasar  jalan raya Pertigaan Pasar Karangampel, jalan raya Dampuawang karangampel dan jalan raya Selatan Karangampel.


“Dalam patroli tersebut, situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karangampel, terpantau dalam keadaan aman kondusif.” Ungkap AKP Sudihardjo.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Awal Tahun Baru 2022, Polsek Karangampel Gelar Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan