Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Jajaran Polres Indramayu Terus Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 22 Januari 2022 | Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-22T02:58:41Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Kepolisian Sektor Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Monitoring ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Balongan  AKP H. Saripudin, S.H., Sabtu (22/1/2022) Pagi.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan  AKP H. Saripudin mengatakan monitoring ini dilakukan untuk memastikan semua berjalan lancar. Tidak ada kerumunan dan penerapan protokol kesehatan salah satunya memakai masker dan menjaga jarak.



"Saya melihat pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di SDN 1 Sukaurip, SDN 2 Sukaurip, dan SDN Rawadalem, untuk memantau langsung bagaimana jalannya pemberian vaksin Covid-19 agar segera tercapai target dan kekebalan komunal untuk anak,” kata Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin berpesan kepada anak – anak yang sudah di vaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Karena vaksinasi ini hanya sebagai bentuk meminimalisir hal lebih fatal ketika terpapar virus corona.


“Mari sama-sama kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat. Selain itu mari kita ikut sukseskan vaksinasi khususnya bagi anak agar PTM 100 persen bisa terlaksana secara maksimal,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Jajaran Polres Indramayu Terus Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Trending Now

Iklan

iklan