Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Terus Tingkatkan Kegiatan Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 22 Januari 2022 | Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-22T03:14:32Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi penyebaran virus Covid-19 Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli sambang di wilayah hukumnya, Sabtu (22/1/2022).


Dalam kegiatan ini dipimpin Ipda Trio Tirtana H, S.H., diikuti Aiptu Sugiono.S.Ud dan Aiptu Syarif.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang AKBP Heriyadi menyampaikan bahwa kegiatan patroli sambang terus dilakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukagumiwang umumnya Kabupaten Indramayu.


Kegiatan patrol sambang kali ini, personil menyasar masyarakat yang berkumpul, daerah rawan C3, pemukiman warga Indonesia serta Obyek Vital.



“Personil stanby di titik-titik rawan kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas,” tutur Kapolsek AKBP Heriyadi di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


Pada kesempatan itu juga, kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.


Selain itu, menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


“Semoga dengan upaya preemtif dan preventif ini masyarakat tidak ada yang menjadi korban yang pada akhirnya terwujud situasi kamtibmas wilayah hukum yang aman dan terkendali.” Pungkas Kapolsek Sukagumiwang AKBP Heriyadi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Terus Tingkatkan Kegiatan Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan