Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno, S.H, M.H., Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 02 Februari 2022 | Februari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-02-02T07:26:43Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Baru dua hari menjabat. Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno, S.H, M.H., pimpin monitoring pelaksanaan jalannya vaksinasi di wilayah hukumnya, Rabu (2/2/2022).


Kapolsek bersama Anggota Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu dalam kesempatan ini menyambangi Puskesmas Sliyeg dan Puskesmas Tambi Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu yang dijadikan lokasi pemberian vaksin. 


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini di peruntukan kepada Pelayanan Publik, Lansia dan Masyarakat umum serta anak usia 6 s/d 11 tahun.


Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyebut, kegiatan monitoring sekaligus pengamanan dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.



Dilokasi juga kami terus berupaya melakukan pencegahan Covid-19, seperti memberikan imbauan agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Ujar Iptu Sutrisno.


Dirinya berharap dengan meningkatnya pemberian vaksin kepada masyarakat, maka pandemi ini akan segera teratasi, mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 dengan tidak bosan melakukan sosialisasi tentang pencegahan, protokol kesehatan dan vaksinasi, Pungkas Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno, S.H, M.H., Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan