Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sliyeg Bersama Anggota Melaksanakan Kegiatan Monitoring Vaksinasi di Wilkumnya.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Februari 2022 | Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T03:41:43Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Dalam rangka percepatan vaksinasi, Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno, S.H, M.H., bersama Anggota Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi Anak usia 6 s/d 11 tahun, Vaksin Boster dan umum.


Kali ini, Polsek Sliyeg melakukan monitoring Vaksinasi di Puskesmas Tambi, Pukesmas Sliyeg, SD IT AS SAKIENAH, dan SDN 1 SLIYEG, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Kamis (17/2/2022).


Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan vaksinasi bagi anak usia 6 s/d 11 tahun, Vaksin Boster dan umum ini dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Indramayu. 


Menurut Kapolsek, dalam menghindari penularan Covid-19 adalah melakukan pencegahan melalui disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi, ucap Iptu Sutrisno mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.



Dalam hal ini, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi demi mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Silahkan masyarakat umum yang memenuhi persyaratan bisa langsung datang ke gerai vaksinasi terdekat dengan membawa KTP untuk memperoleh layanan vaksinasi. Kami juga berpesan agar masyarakat yang akan divaksin maupun sudah divaksin, tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat melalui 5 M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” pinta Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sliyeg Bersama Anggota Melaksanakan Kegiatan Monitoring Vaksinasi di Wilkumnya.

Trending Now

Iklan

iklan