Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Hari Polsek Haurgeulis Jajaran Polres Indramayu Antisipasi C3 Dan Cegah Penyebaran Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Februari 2022 | Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T04:00:08Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Dalam rangka meningkatkan kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point Wiralodra pada malam hari jam – jam rawan antisipasi tindak kriminalitas, Rabu (16/2/2022) Malam.


Anggota Polsek Haurgeulis melaksanakan Patroli malam hari sasaran objek vital yang ada di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu seperti SPBU, Perbankan, Pertokoan, perumahan penduduk serta tempat rawan akan terjadinya kejahatan.


Selain melakukan pengawasan tindak kriminalitas, Anggota Polsek Haurgeulis juga sesekali berhenti di temat kerumunan untuk memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tinggal di Kecamatan Haurgeulis.


“Kita berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melakukan aktivitas dari perbuatan kriminal, baik yang bermukim diperumahan, perkantoran dan pertokoan,” ujar kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (17/2/2022).


Lanjut masih kata Kapolsek, Ini merupakan jawaban kami kepada masyarakat untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat khusunya Kecamatan Haurgeulis. Ucap Kapolsek


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Hari Polsek Haurgeulis Jajaran Polres Indramayu Antisipasi C3 Dan Cegah Penyebaran Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan