Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Mengikuti Zoom Meeting dengan Kapolri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 Februari 2022 | Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T09:00:32Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi para PJU Polres Indramayu meninjau sekaligus mengikuti kegiatan zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bertempat di Lapangan Futsal Polres Indramayu, Jawa Barat, Kamis (10/2/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., memantau Vaksinasi serentak dan menyapa sekaligus berinteraksi secara Virtual dengan Polda, Polres jajaran Polri.



Pada kesempatan itu, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan vaksinasi yang terus dilakukan oleh Polda, Polres jajaran Polri.


“Terimakasih atas pelaksanaan vaksinasi yang terus dilakukan oleh Polda, Polres jajaran Polri,” tuturnya.


Terkait capaian vaksinasi, Kapolri menyampaikan belum sesuai target yang sudah di tentukan, dalam hal tersebut Polda, Polres agar segera dimaksimalkan terutama Vaksinasi Lansia.


Lanjut dikatakan Kapolri, menyikapi penyebaran varian baru Omicron terjadi peningkatan dibeberpa wilayah salah satunya di Provinsi Sumatera yang mengalami peningkatan kasus Covid-19 cukup tinggi. Dalam hal ini Polri agar bersinergi dengan Stakeholder terkait.


“Menyikapi penyebaran varian baru Omicron terjadi peningkatan dibeberpa wilayah salah satunya di Provinsi Sumatera yang mengalami peningkatan kasus Covid-19 cukup tinggi, harus kita hadapi dengan strateg, untuk Stakeholder terkait agar tetap kompak dan semangat serta bersinergi untuk hasil yang lebih optimal,” jelas Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.


Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo juga meminta untuk isolasi agar dilaksanakan dengan disiplin dan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga penyebaran tidak meluas, perhatikan kesediaan BOR (tempat tidur pasien Covid) serta Oksigen. Pintanya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Mengikuti Zoom Meeting dengan Kapolri

Trending Now

Iklan

iklan