Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Wiralodra Polsek Kroya Jajaran Polres Indramayu Himbau Warga Patuhi Prokes dan Jaga Kamtibmas Yang Kondusif di Lingkungannya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 Februari 2022 | Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T04:09:56Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Personil Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar  Bripka Irwan K dan Briptu Teguh C kembali melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya, Kamis, (10/2/2022).


Titik Patroli kali ini Personil menyasar Jln. Desa Kroya sampai Jln. Sukamelang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra merupakan kegiatan rutin yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya guna menjalin silaturrahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 


Dalam kesempatan tersebut personil menyambangi masyarakat yang berkumpul, memantau daerah rawan C.3 dan Obyek Vital serta melakukan dialog dengan warga dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.


Selain itu, menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.



“Mari kita jaga dan ciptakan lingkungan kita ini menjadi aman tertib dan kondusif jalin tali persaudaraan di antara warga. Jangan mudah percaya akan adanya penyebaran berita bohong (Hoax) saring dulu kebenarannya sebelum dishare,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek berharap dengan hadirnya personil Polri di tengah-tengah masyarakat, berharap masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya, terkait dengan Virus Corona atau COVID-19, tidak usah panik tetap pola hidup sehat laksanakan setiap harinya.


Selain itu himbauan dari kami tolong dilaksanakan dengan baik, hindari kerumunan, karena jika sering ada di kerumunan, besar kemungkinan penyeberan virus Corona tidak dapat dihentikan dan selalu gunakan masker saat keluar rumah ” pinta Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Wiralodra Polsek Kroya Jajaran Polres Indramayu Himbau Warga Patuhi Prokes dan Jaga Kamtibmas Yang Kondusif di Lingkungannya

Trending Now

Iklan

iklan