Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Yustisi Prokes, Satgas Covid-19 Kecamatan Gabuswetan Bagikan Masker Terhadap Warga Yang Abai Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T04:53:46Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., bersama Danramil 1617/Gbw Kapten Inf Sugiyanto, Camat Gabuswetan di Drs. Muhtarom, bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Gabuswetan yang tergabung dari Anggota Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Anggota Koramil 1617/Gbw dan Satpol PP Kecamatan Gabuswetan melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dalam rangka PPKM Level 2 dan pendisiplinan Protokol Kesehatan di Wilayah Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jumat (11/2/2022).


Dalam Ops Yustisi ini, Satgas Covid-19 Kecamatan Gabuswetan memberikan teguran lisan terhadap 9 orang yang tidak memakai masker. Yang selanjutnya dibagikan masker serta memberikan imbauan untuk mematuhi kebijakan pemerintah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM Level 2


“Ini adalah salah satu upaya untuk mematuhi protokol kesehatan dimana pandemi Covid-19 belum berakhir serta menekan penyebaran virus Covid-19,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


“Masyarakat Kecamatan Gabuswetan yang belum sepenuhnya sadar akan kesehatan terutama pemakaian masker saat di jalan ataupun tempat kerumunan dan pada kesempatan Operasi Yustisi ini kami juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai serta himbauan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” terang Kapolsek.



Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengingatkan masyarakat yang abai terhadap protokol kesehatan agar menerapkan protokop kesehatan.


“Masker menjadi alat pelindung tidak hanya untuk diri sendiri melainkan juga orang lain apalagi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 masih diberlakukan di wilayah Kabupaten Indramayu,” pungkas AKP Joni.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Yustisi Prokes, Satgas Covid-19 Kecamatan Gabuswetan Bagikan Masker Terhadap Warga Yang Abai Prokes

Trending Now

Iklan

iklan