Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang ke Masyarakat, Bhabinkamtinmas Polsek Gabuswetan Memberikan Himbauan Prokes Dan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T04:39:48Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Bhabinkamtibmas Desa Druntenkulon, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Zaenal Abidin melaksanakan sambang Silkamtibmas terhadap Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Druntenkulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jumat (11/2/2022).


Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Druntenkulon untuk berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.


Selain itu, Bripka Zaenal Abidin juga menyampaikan agar selalu menjaga diri dan keluarga serta lingkungan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Covid-19 dengan cara Mematuhi 5M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker ketika beraktivitas diluar Rumah, Menjaga jarak ketika berkumpul, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas Kegiatan Keluar Rumah atau keluar Daerah.



Bripka Zaenal Abidin juga tidak lupa memberikan penyuluhan kepada Masyarakat agar mengikuti Vaksinasi Covid 19 bagi yang belum Vaksin.


Saat di konfirmasi Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan bentuk kepedulian dalam penanganan pandemi covid – 19, dalam hal ini kami memerintahkan kepada seluruh Anggota agar ikut berperan aktif dalam memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan, dan menghimbau bagi warga yang belum Vaksin untuk segera melaksanakan Vaksin, tuturnya.


Seperti diketahui secara umum, Kapolsek mengatakan jika virus covid-19 dengan varian baru berjenis Omicron sudah masuk Indonesia, bahkan sudah ada beberapa warga yang terinfeksi virus omicron.


Kapolsek juga mengatakan bahwa perlu nya kesadaran bersama, perlunya komitmen bersama dan tekad yang serius untuk kita semua bebas dari pandemi covid-19.


Kapolsek berharap warga dapat bersama-sama meningkatkan protokol kesehatannya dalam kehidupan sehari-hari dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan juga mengurangi mobilitas.


“Siapa saja dapat tertular virus covid-19,untuk itu kita musti benar-benar menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran wabah virus covid-19″ tutup Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang ke Masyarakat, Bhabinkamtinmas Polsek Gabuswetan Memberikan Himbauan Prokes Dan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan