Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pembagian Masker Polsek Widasari Bersama Tiga Pilar di Depan Kantor Kecamatan Widasari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Februari 2022 | Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T08:19:33Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI serta Pol PP bagikan ratusan masker kepada warga, di Depan Kantor Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Kamis (17/2/2022).


Pembagian masker serentak dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam penerapan PPKM Level 3 (tiga) di Wilkum Polsek Widasari.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Widasari yang diwakili oleh Kasi Trantib Kecamatan Widasari Sarka, S.IP, Kapolsek Widasari AKP Warmad yang diwakili Kanit Reskrim Polsek Widasari Iptu Nandang Supriyatna.



Kapolsek Widasari AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa kgiatan ini dalam rangka PPKM Level 3 (tiga) di Kabupaten Indramayu untuk menekan laju penyebaran Covid-19 serta mengingatkan masyarakat Kecamatan Widasari untuk disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan 5M.


Dalam kesempatan itu, kami bagikan 500 pcs masker kepada warga yang melintas di Depan Kantor Kecamatan Widasari.


“Harapan kami  upaya ini bisa menekan angka penularan Covid-19, tentunya selain penerapan protokol kesehatan yang ketat diimbangi juga dengan percepatan vaksinasi,” ungkap Kapolsek Widasari AKP Warmad mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembagian Masker Polsek Widasari Bersama Tiga Pilar di Depan Kantor Kecamatan Widasari

Trending Now

Iklan

iklan