Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Kembali Melakukan Pendampingan Dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Februari 2022 | Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T08:34:32Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Dalam upaya percepatan yang bertujuan mencegah penyebaran covid 19, Personil Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin Kapolsek Cantigi Iptu Ian Hernawan, SH, MAP., kembali melakukan pendampingan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi pada anak usia 6-11 Tahun dan masyarakat umum.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Puskesmas Cantigi Desa Cangkring, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Kamis (17/2/2022).


Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi Iptu Ian Hernawan menyampaikan bahwa  pendampingan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi dalam upaya percepatan yang bertujuan mencegah penyebaran covid 19.


Dalam pelaksanaan pendampingan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Personil menyampaikan himbauan menerapkan protokol kesehatan, selain diwajibkan mengenakan masker dan cuci tangan, para penerima Vaksin juga diperiksa suhu dan kondisi kesehatannya sebelum mendapat suntikan vaksin.



Selain itu Personil juga mengatur agar para penerima Vaksin tidak berkerumun, supaya tidak terjadi klaster baru, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut Kapolsek menyebut, adapun total penerima vaksin Dosis 1 - 3  Orang, Dosis 2 - 29  Orang, Dosis 3- 1  Orang dengan jumlaj 33 Orang.


“Lansia ada 2 Orang, dan masyarakat umum 11 orang, sedangkan vaksinasi anak Usia 6 - 11 Thn vaksin tahap 2 dengan total 20 orang anak,” jelas Kapolsek Iptu Ian Hernawan.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Kembali Melakukan Pendampingan Dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan