Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Bersama Koramil, Monitoring Sekaligus Pengamanan Vaksinasi Anak Serta Booster

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Februari 2022 | Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T08:02:47Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------ 
Dukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Indramayu, hari ini Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil monitoring sekaligus pengamanan vaksinasi anak usia 6-11 tahun serta Vaksinasi Booster (Dosis 3) di Wilayah Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Kamis (17/2/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan Iptu Kardiyah menjelaskan bahwa vaksinasi anak bertujuan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) yang sudah dilaksanakan guna melindungi anak-anak dan masyarakat dari keterpaparan Covid-19 khususnya varian baru yaitu Omicron yang perkembangannya cukup cepat.


Dalam hal ini kami juga mengajak para guru untuk turut serta dalam mensosialisasikan vaksinasi booster maupun vaksinasi anak bahwa semua vaksinasi yang telah diberikan pemerintah aman dan untuk kebaikan bersama, tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Dijelaskan Kapolsek, untuk vaksinasi booster terhadap warga sebelumnya kami telah melakukan sosialisasi terhadap kegiatan vaksinasi lanjutan ini, warga yang sudah memenuhi syarat dengan telah melakukan vaksinasi dosis 2 selama 6 bulan terakhir harus mendapatkan vaksinasi lanjutan atau vaksinasi booster.


“Mari kita sukseskan bersama program vaksinasi baik vaksinasi anak maupun vaksinasi lanjutan ini, karena tujuannya tidak lain demi kebaikan kita bersama,” tegas Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Bersama Koramil, Monitoring Sekaligus Pengamanan Vaksinasi Anak Serta Booster

Trending Now

Iklan

iklan