Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Terus Himbau Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Februari 2022 | Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T08:48:35Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 serta gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Akhmad Fauji melaksanakan Sambang Silkamtibmas dengan Warga, di Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Kamis (17/2/2022).


Dalam kesempatan itu, Aipda Akhmad Fauji menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus melakukan himbauan prokes dalam memutuskan mata rantai covid-19. 


Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi Iptu Ian Hernawan menyampaikan bahwa dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dengan metode sambang kepada warga, disitu Bhabin bertatap muka dengan warga masyarakat setempat agar tetap menerapkan pola hidup sehat atau mempedomani protokol kesehatan.


Kapolsek menyebut, di masa PPKM Level 3 di Kabupaten Indramayu tentunya masyarakat tetap dituntut untuk memperhatikan protokol kesehatan untuk kesehatan bersama yaitu saat beraktifitas selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan serta sering mencuci tangan sesudah atau sebelum beraktifitas, hindari kerumunan dan mengurangi mobiltas serta mengikuti vakinasi bagi yang belum.


Lanjut disampaikannya, Kegiatan sambang ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga, di masa PPKM ini berharap warga lebih peduli dan patuh pada protokol kesehatan serta aktif dalam menjaga kondusifitas, dan di harapkan tokoh masyarakat dapat mengajak warga lainnya,” tutup kapolsek


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Terus Himbau Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan