Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sat Narkoba Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar, Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 Februari 2022 | Februari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-02-12T10:48:50Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melalui Satuan Reserse Narkoba menggelar sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN), di Aula SMK NU Pasekan,  Jl. Patimura Blok 4 Rt. 023 Rw. 008 Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (12/2/2022).


Dihadiri Siswa-Siswi sebanyak 80 (delapan puluh) orang, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu, AKP Heri Nurcahyo, S.H., didampingi Bamin Sat Res Narkoba Bripka Supriyadi, S.H., memberikan pemahaman tentang narkoba yang dapat merusak diri sendiri maupun masa depan bangsa.



Dalam kegiatan tersebut, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu, AKP Heri Nurcahyo, S.H., memberikan contoh jenis-jenis narkoba yang ada di Indonesia serta menjelaskan efek dan dampak negatif narkoba bagi penggunanya, lebih dari itu menjelaskan bahaya narkoba bagi tubuh manusia.


Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu, AKP Heri Nurcahyo juga membuka sesi tanya jawab kepada seluruh siswa-siswi SMK NU Karanganyar  tentang Narkoba. Dan menghimbau kepada Siswa-siswi agar selalu berhati-hati karena lingkungan sekolah sudah menjadi sasaran peredaran Narkoba.



Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasat Narkoba, AKP Heri Nurcahyo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian khusnya Polres Indramayu jajaran Polda Jabar pada generasi muda sebagai bentuk pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Indramayu.


"Sosialisasi ini sebagai upaya kami untuk menekan adanya peredaran, atau penyalahgunaan narkoba, dan obat-obatan terlarang di kaum milenial, dan hal ini tentunya agar menjadikan Kabupaten Indramayu bersih dari penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang,” katanya.



Melalui kegiatan ini pihaknya berharap kepada siswa-siswi dapat memahami betul bahaya dan dampak yang ditimbulkan dari penggunaan narkotika, karena Narkoba menjadi musuh bersama negeri ini. pungkas AKP Heri Nurcahyo.


Turut hadir pada kesempatan itu, Kepala Sekolah Zuni Hidayaningsih, S.Pd., Ketua Pelaksana H. Muhammad Hafidz, Lc., Babinsa Desa Karanganyar Serma Suharnoto, dan Babinkamtibmas Desa Karanganyar Bripka Selamet R.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Narkoba Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar, Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda.

Trending Now

Iklan

iklan