Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sat Polairud Polres Indramayu Bersama Tim Sar Gabungan Kembali Evakuasi Satu Jenazah Nelayan KM. Luragung Yang Mengalami Kebocoran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 Februari 2022 | Februari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T08:56:58Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Sat Polairud Polres Indramayu bersama tim SAR gabungan mengevakuasi seorang jenazah di Perairan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.


Evakuasi Jenazah dilakukan pada hari Minggu tanggal 10 Februari 2022, sekitar pukul 10.00, Wib.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasat Polairud Polres Indramayu, AKP Suprapto menyampaikan, penemuan Jenazah berawal adanya laporan dari nelayan yang melihat ada mayat  terapung di semak- semak pohon bakau sekitar 2 mil laut dari muara Cangkring - Cantigi,  pada koordinat : 06°29'471" $ - 108°18'951" E.


“Kami bersama tim SAR gabungan yang terdiri dari Satpolair Polres Indramayu, Polsek Cantigi, Polair Baharkam, Ditpolairud Polda Jabar, TNI-AL, Basarnas, BPBD, Tagana dan dibantu Nelayan setempat mengevakiasi mayat tersebut ke kedarat menggunakan perahu nelayan sandar,” ujarnya.



Selanjutnya jenazah tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Losarang untuk dilakukan Visum dan petugas Inafis Polres Indramayu untuk lakukan proses Identifikasi jenazah.


Kasat Polairud Polres Indramayu, AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menambahkan bahwa dari ciri-ciri jenazah yang mempunyai tattoo di dada sebelah kanan  diduga kuat bahwa jenazah tersebut adalah korban dari perahu nelayan KM. Luragung yang mengalami kebocoran dan tenggelam selama 3 hari ini sedang dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan juga dipetkuat oleh pengakuan keluarga korban.


“Dengan telah ditemukannya jenazah tersebut, maka giat SAR telah selesai dan ditutup oleh Basarnas.” Jelas dia.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Polairud Polres Indramayu Bersama Tim Sar Gabungan Kembali Evakuasi Satu Jenazah Nelayan KM. Luragung Yang Mengalami Kebocoran

Trending Now

Iklan

iklan