Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polsek Sukra Polres Indramayu Kembali Lakukan Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T18:42:27Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------ 
Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.


Maka dari itu Rabu, 23/3/2022, Malam, Personil Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Strong Point Wiralodra atau patrol malam hari, di wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.


“Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna antisipasi kejahatan jalanan, antisipasi 3 C yakni Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Kamis (24/3/2022).


Selain itu, dalam kegiatan tersebut Personil patroli menyampaikan himbauan protokol Kesehatan terhadap masyarakat guna antisipasi penyebaran Covid-19 maupun varian Omicron.


“Kami pun secara humanis memberikan himbauan pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui untuk ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah di tempat tinggal masing-masing.” Ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Disampaikan Kapolsek, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif, pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Sukra Polres Indramayu Kembali Lakukan Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan