Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Hari Libur, Personil Satres Narkoba Polres Indramayu Polda Jabar Laksanakan Himbauan Prokes Sasar Wisata Pantai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T04:47:58Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Hari Minggu sebagian warga Kabupaten Indramayu menuju pantai untuk mandi maupun sekedar melepas penat menikmati keindahan pantai setelah seminggu melaksanakan rutinitas.


Dalam hal ini, di wilayah pesisir utara laut Indramayu memiliki beberapa pantai yang ramai dituju masyarakat saat libur akhir pekan.


Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 maupun varian Omicron, Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli pengawasan prokes sekaligus membagikan masker terhadap warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, di Objek Wisata Pantai Karangsong, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Minggu (20/3/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, hari minggu merupakan hari dimana masyarakat menikmati libur akhir pekan dimana tempat yang dituju adalah pantai dan selalu menyampaikan kepada personil agar terus turun kelapangan dan tidak pernah bosan untuk menyampaikan disiplin prokes kepada masyarakat secara humanis.



“Dalam kesempatan itu, petugas tidak henti-hentinya menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada pengunjung pantai yang sedang menikmati libur akhir pekan di objek wisata Pantai Karangsong,” kata Kasat Narkoba, AKP Heri Nurcahyo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain menyampaikan himbauan Prokes, lanjut AKP Heri, Personil juga membagikan masker terhadap pengunjung pantai yang kedapatan tidak mengguankan masker.


Dalam hal ini Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Heri Nurcahyo mengajak masyarakat untuk memerangi penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Protokol kesehatan di setiap aktivitas.



“Mari Kita semua bekerja sama memerangi penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Protokol kesehatan di setiap aktivitas dan tetap selalu berdoa agar kita selalu di berikan kekuatan dalam upaya Pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutup AKP Heri Nurcahyo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Libur, Personil Satres Narkoba Polres Indramayu Polda Jabar Laksanakan Himbauan Prokes Sasar Wisata Pantai

Trending Now

Iklan

iklan