Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sukseskan Vaksinasi, Polsek Sliyeg Polres Indramayu Kembali Laksanakan Monitoring Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Maret 2022 | Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T04:38:00Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
  Agar memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona Covid-19, Tenaga Kesehatan dari Pusksemas Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, kabupaten Indramayu melaksanakan pelayanan Vaksinasi.


Untuk kelancaran dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan monitoring dan pengawasan selama Vaksinasi berlangsung.


Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan, kami selalu bersinergi dengan instansi terkait untuk bersama-sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (21/3/2022).


Lanjut Kapolsek menyampaikan, kehadiran kami selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, ucapnya.


Lanjut masih kata Kapolsek, vaksinasi ini adalah Program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang Iptu Sutrisno.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan Vaksinasi, Polsek Sliyeg Polres Indramayu Kembali Laksanakan Monitoring Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan