Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Monitoring Kegiatan Vaksinasi dan Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T05:27:18Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K. dan para PJU Polres Indramayu mengikuti zoom meeting dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., didampingi oleh Waka Polri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., sekaligus pelaksanaan vaksinasi serentak dengan Sasaran Reguler, Lansia, Anak dan Lanjutkan (Booster), bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Kamis (24/3/2022).


Melalui zoom meeting Kapolri menyampaikan, pencapaian untuk saat ini harus dipertahankan, apalagi sebentar lagi memasuki bukan ramadhan, lebih ditingkatkan kembali karena aktivitas di masjid akan lebih banyak lagi jadi dilaksanakan dan kendalikan prokes ketat di setiap masjid.


Dalam kesempatan itu, Kapolri juga meminta jajarannya untuk terus mendorong kegiatan Vaksinasi dan mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang sudah dilaksanakan.


Kapolri juga mengucapkan terimakasih kepada jajarannya karena sudah melaksanakan vaksinasi.


“Tetap pertahankan laju suntikan yang di katakan oleh pak Presiden minimal satu juta suntikan, semoga semuanya diberikan kelonggaran semuanya aman, salah satunya bagaiman setiap prokes selalu dilakukan dan akselerasi vaksin tetap dilakukan,” ucapnya.


Terkait mudik lebaran nanti, lanjut Kapolri menyampaikan, Pengaturan mudik bagi masyarakat yang sudah divaksin dosis 2 ada kewajiban tetap untuk laksanakan tes antigen, agar pemudik yang tiba dirumah nya dijamin sudah bersih dan sehat, bagi pemudik yang sudah vaksin dosis 3 kita bebaskan dari tes antigen semua ini agar masyarakat semangat untuk melaksanakn vaksin.


“Terus kontrol distribusi minyak curah perkilo nya Rp. 15.000 terus pantau dan cek agar tidak ada kelangkaan minyak apalagi memasuki bulan Ramadhan,” tambah Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.


Semantara, usai kegiatan Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyapaikan kami menargetkan sebanyak 1.462.940 orang, kategori SDMK, Lansia, pelayan publik, masyarakat rentan dan masyarakat umum serta remaja.


“Gelaran vaksinasi yang dilaksanakan diprioritaskan untuk lansia dan vaksinasi dosis 2 anak-anak,” kata Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam hal ini Iptu Didi Wahyudi melakukan imbauan kepada warga yang belum vaksin agar melaksanakan vaksin di gerai vaksin yang sudah disediakan di Puskesmas maupun gerai vaksin yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu.


Tidak lupa, dirinya juga menghimbau kepada warga yang sudah mengikuti vaksinasi agar prokes 5M tetap diterapkan, Karena vaksinasi ini hanya sebagai bentuk meminimalisir hal lebih fatal ketika terpapar virus corona.


“Mari sama-sama kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat. Serta sukseskan vaksinasi guna terciptanya herd immunity agar segera kita terbebas dari pandemi,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Monitoring Kegiatan Vaksinasi dan Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri

Trending Now

Iklan

iklan