Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Cantigi Polres Indramayu Terjun Langsung ke Lapangan Dampingi Nakes Lakukan Vaksinasi Door to Door

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 23 Maret 2022 | Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T03:43:58Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Kepolisian Sektor Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berupaya memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Terutama menyasar lansia dan warga yang belum menjalani vaksinasi dengan cara door-to-door menyambangi setiap rumah. 


Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan, untuk pelaksanaan vaksinasi kali ini dijalankan secara door to door. kami bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Cantigi mendampingi tenaga kesehatan mendatangi satu per satu rumah warga di wilayah kecamatan Cantigi, kabupaten Indramayu yang menjadi sasaran vaksinasi, ujarnya.


Lanjut Kapolsek menjelaskan, dalam pelaksnaan vaksinasi door-to-door tersebut para vaksinator didampingi Personil TNI – Polri dan pemerintah desa setempat.


“Kegiatan vaksinasi door-to-door tersebut dalam rangka meningkatkan jumlah partisipasi masyarakat dalam vaksinasi sehingga diharapkan cepat membentuk herd immunity,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (23/3/2022).


Di samping itu, dengan vaksinasi door-to-door itu bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat berkebutuhan khusus dalam memperoleh vaksin Covid-19. Menurutnya, hal itu cukup efektif karenda dapat menjangkau keluarga yang belum mempunyai akses vaksin selama ini. Khususnya para lansia dan penyandang disabilitas. Ujar Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cantigi Polres Indramayu Terjun Langsung ke Lapangan Dampingi Nakes Lakukan Vaksinasi Door to Door

Trending Now

Iklan

iklan