Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Jatibarang Berikan Paket Gula Pasir Gratis Bagi Peserta Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 25 Maret 2022 | Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T07:13:43Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Guna mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas setempat menggelar vaksinasi di dua lokasi, antaralin Puskesmas Jatibarang dan Puskesmas Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Terpantau oleh awak media, antusiasme warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi sangat tinggi. Pasalnya, Polsek Jatibarang menghadiahi gula pasir bagi warga yang mau divaksin.


Saat di konfirmasi, Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, menyampaikan, bahwa pada hari Kamis 24 Maret 2022 kemarin, pihaknya menggelar vaksinasi sebagai percepatan tercapainya herd immunity sesuai instruksi Pak Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif,” ungkapnya, Jumat (25/3/2022).


“Kami inisiatif menghadiahi paket gula pasir gratis bagi warga yang datang mengikuti vaksinasi, hal tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Jatibarang kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19,” katanya.



Selain itu, untuk memotivasi dan menarik antusiasme masyarakat agar ikut berpartisipasi menyukseskan vaksinasi sesuai petunjuk, dan arahan Kapolres Indramayu.


Kapolsek juga memaparkan, dalam kegiatan vaksinasi yang di gelar di dua lokasi tersebut sebanyak 209 orang warga mengikuti vaksinasi.


“Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi berjalan aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan hingga selesai dilaksanakan,” tambah Kompol Ujang Rohimin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Jatibarang Berikan Paket Gula Pasir Gratis Bagi Peserta Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan