Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Percepat Program Vaksinasi, Polsek Sukagumiwang Bersama Muspika Lakukan Pengecekan Kartu Vaksin Sasar Pengguna Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 25 Maret 2022 | Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T06:36:14Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Guna mempercepat penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran para pengguna jalan yang belum melaksanakan vaksin, Jumat (25/3/2022).


Dipimpin Kapolsek Sukagumiwang AKP H. Amizar, S.H., dalam kegiatan tersebut petugas gabungan melakukan pemeriksaaan kartu vaksin terhadap pengguna jalan yang melintas di jalan umum tepatnya di Puskesmas Sukagumiwang, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.

  

Bagi masyarakat yang kedapatan belum melaksanakan vaksinasi dosis satu, dua dan Booster, diarahkan menuju petugas vaksinator untuk didata dan langsung diberikan suntikan vaksin oleh tim Tenaga Kesehatan (Nakes) di tempat yang telah disediakan.



Kapolsek Sukagumiwang, AKP H. Amizar mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan bahwa Polsek Sukagumiwang bersama Muspika Sukagumiwang terus melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran para warga belum melaksanakan vaksin.


“Pelayanan vaksinasi kami berikan dengan terbaik, tetapi tetap memprioritaskan lansia, anak-anak vaksin dosis 2 dan Booster atau lanjutan," ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


AKP H. Amizar juga menghimbau warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang agar mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah agar tercipta Herd Immunity.


“Kami tidak bosan-bosannya mengajak kepada warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, apalagi sekarang ada Virus Covid-19 varian baru yaitu Omicron, ini yang perlu kita waspadai dan jangan lupa tetap terapkan prokes,”pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Percepat Program Vaksinasi, Polsek Sukagumiwang Bersama Muspika Lakukan Pengecekan Kartu Vaksin Sasar Pengguna Jalan

Trending Now

Iklan

iklan