Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Dampingi Tenaga Kesehatan Gelar Vaskinasi Sasar Rumah Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 25 Maret 2022 | Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T04:55:05Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Dalam upaya mempercepat program vaksinasi Covid-19 dari Pemerintah Pusat, Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, S.H., bersama anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar kembali melakukan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi untuk masyarakat Kecamatan Juntinyuat.


Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan cara stasioner dan Door to door (rumah ke rumah) warga di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas setempat.


Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilakukan sebagai upaya untuk mempercepat pencapaian target Vaksinasi Covid-19.


“Pelaksanaan vaksinasi menyasar kalangan masyarakat umum, lansia dan anak-anak usia 6 s.d 11 tahun,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (25/3/2022).



Menurut Kapolsek,  upaya menekan penyebaran Covid-19 hanya dapat ditempuh melalui upaya bersama. Semua pihak diminta tidak ragu divaksin dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. 


"Saya mohon kepada bapak, ibu, saudara-saudara, kita semua untuk tidak ragu divaksin dan tetap berdisiplin protokol kesehatan. Memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan. Sekali lagi saya ingatkan, tinggalah di rumah selama tidak ada kebutuhan yang mendesak," ucap Iptu Dedi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Dampingi Tenaga Kesehatan Gelar Vaskinasi Sasar Rumah Warga

Trending Now

Iklan

iklan