Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Bersama Satgas Covid-19 Menggelar Razia Vaksinasi Covid-19 Pada Sejumlah Kendaraan Yang Melintas Depan Puskesmas Cemara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T00:45:10Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------ 
Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity, kapolsek Losarang Polres Indramayu, Kompol H. Mashudi, S.H.,M.H., bersama anggotanya kembali menggelar razia vaksinasi Covid-19 pada sejumlah kendaraan yang melintas di depan Puskesmas Cemara, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.


Sejumlah kendaraan yang melintas di jalan arteri Jangga – Terisi diberhentikan oleh petugas gabungan Satgas Covid-19 Kecamatan Losarang untuk menunjukan sertifikat vaksinasi Covid-19.


Mereka yang belum melakukan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 diarahkan ke gerai vaksinasi untuk mengikuti vaksinasi. Sementara yang dapat menunjukan sertifikat vaksin, diizinkan untuk melanjutkan perjalanan.


Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan kegiatan ini dilakukan Polsek Losarang bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Losarang dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity.


“Masyarakat dihimbau untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19, mengingat untuk menjaga daya tahan tubuh dari penyebaran Covid-19, perlu mendapatkan vaksinasi secara lengkap,” kata Kapolsek Kompol H. Mashudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (20/3/2022).



Kapolsek menyampaikan, terhadap pengendara yang belum divaksin lengkap diminta mengisi data diri. Kemudian diminta mengantri untuk diperiksa apakah bisa divaksin atau tidak. 


Pengendara yang lolos pemeriksaan kemudian disuntik vaksin oleh tenaga kesehatan yang sudah disiagakan di lokasi. 


“Pengecualian sesuai pandangan dokter tentu kita akan kecualikan," ujarnya.


Lanjut masih kata Kapolsek, selain di Puskesmas Cemara, pada hari Sabtu 19 Maret 2022, kemarin, kegiatan Vaksinasi juga di gelar di gerai vaksinasi Buyut Gentong Desa Muntur, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Tutup Kompol H. Mashudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Bersama Satgas Covid-19 Menggelar Razia Vaksinasi Covid-19 Pada Sejumlah Kendaraan Yang Melintas Depan Puskesmas Cemara

Trending Now

Iklan

iklan