Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sasar Pengguna Jalan, Polsek Pasekan Polres Indramayu Ajak Warga Ikut Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T00:56:20Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
- Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, bersama Muspika kembali menggelar vaksinasi dengan menyasar para pengguna jalan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di PKM Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi dengan menyasar para pengguna jalan ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi nasional.



Disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan tersebut petugas gabungang meminta pengguna jalan untuk menunjukkan bukti vaksin, mereka yang tak bisa menunjukkan langsung digiring menuju Gerai Vaksinasi PKM Pasekan untuk dilakukan vaksinasi, baik vaksin dosin pertama, dua ataupun dosis ke tiga.



“Selain menjaring para pengguna jalan, untuk mencapai target vaksinasi di Kabupaten Indramayu khusunya di wilayah Kecamatan Pasekan, secara door to door setiap harinya kami juga bergerak menyasar rumah-rumah warga untuk melakukan pendataan terhadap warga yang belum mengikuti vaksinasi,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (20/3/2022).


Kegiatan seperti ini, merupakan ikhtiar bersama untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Indramayu, agar kekebalan kelompok dapat segera tercapai, ujar Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sasar Pengguna Jalan, Polsek Pasekan Polres Indramayu Ajak Warga Ikut Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan