Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Optimalkan Patroli Selama Bulan Suci Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 04 April 2022 | April 04, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T02:32:32Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Selama bulan suci ramadhan personil Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar optimalkan kegiatan patroli dalam mengantisipasi kerawanan kamtibmas di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Minggu (3/4/2022) pukul 19.00 s.d selesai.


Hal ini demi kelancaran pelaksanaan ibadah sepanjang bulan Ramadhan.


Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mewakili Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif mengatakan, Kegiatan ini untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan. Maka untuk itu, kami patroli rutin berkeliling menjaga kamtibmas.


Selain itu, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, kepolisian akan melakukan patroli penjagaan di setiap rumah ibadah di kecamatan Juntinyuat.


Ia mengatakan kenyamanan beribadah masyarakat harus dapat terjaga selama pelaksanaan solat tarawih di masjid dan mushola dikecamatan Juntinyuat, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (4/4/2022).


Kapolsek berharap, dengan mengoptimalkan patroli Ramadhan tahun ini masyrakat dapat beribadah dengan khusyuk, nyaman,tenang dan kondusif tampa perlu takut akan ganguan selama rangkaian pelaksanaan ibadah berjalan. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Optimalkan Patroli Selama Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan