Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Hadir di Tengah - tengah Masyarakat Patroli Polsek Karangampel Selalu Ingatkan Warganya Untuk Patuhi Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 04 April 2022 | April 04, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T02:09:48Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan, Personil Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Patroli Strong Point Wiralodra di Wilayah Hukumnya, Senin (04/04/2022) Pukul 01.00 Wib s/d selesai.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Sudihardjo mengatakan bahwa kegiatan patroli ini selain untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat juga untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan. 



“Kami lakukan pengawasan Kamtibmas serta protokol kesehatan kepada masyarakat saat melakukan kegiatan diluar rumah. Jangan sampai masyarakat berkerumun atau tidak menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Ditambahkan Kapolsek, patroli tersebut dilakukan setiap hari ke sejumlah titik-titik keramaian dan beberapa titik lainnya yang dianggap rawan kejahatan. 


“Untuk patroli kali ini Personil menyasar Pertigaan Mundu dan Gang Waspen Desa Duku Jeruk, Kecamatan Karangampel,,” ungkapnya. 



“Patroli ini akan terus kami lakukan selama bulan suci ramadhan 1443 H, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tambah Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadir di Tengah - tengah Masyarakat Patroli Polsek Karangampel Selalu Ingatkan Warganya Untuk Patuhi Prokes

Trending Now

Iklan

iklan