Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Non Yustisi di Bulan Suci Ramadan, Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu Tegur Pelanggar Prokes Dan Bagikan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 04 April 2022 | April 04, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T06:31:08Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mesti di bulan suci ramadhan terus melaksanakan Operasi Non Yustisi dengan membagikan masker gratis dalam rangka Pendisiplinan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Senin (4/4/2022).


Dipimpin langsung Kapolsek Sukagumiwang, APK H. Amizat, S.H., kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayh humum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. 


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, AKP H. Amizar menyampaikan Kegiatan Ops Non Yustisi di bulan Suci Ramadhan tetap dilaksanakan karena ibadah puasa dan bekerja mempunyai kesamaan yaitu sama-sama mengharapkan ridho dan pahala dari Allah SWT. 


“Kurangnya kesadaran masyarakat terhadap resiko dan bahayanya COVID-19 masih kurang, sehingga kami terus akan menggelar kegiatan seperti ini sampai Pandemi Covid-19 benar-benar berlalu,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Tercatat ada 11 orang pelanggar yang beraktifitas keluar rumah tanpa menggunakan masker. 


“Para pelanggar yang terjaring kami berikan imbauan secara humanis agar mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19 selanjutnya diberikan masker. Ini semua untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan dan menjalankan 5 M,” jelas Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Non Yustisi di Bulan Suci Ramadan, Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu Tegur Pelanggar Prokes Dan Bagikan Masker

Trending Now

Iklan

iklan