Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kroya Polres Indramayu Melakukan Pengamanan Pembagian BNPT Dan Bansos Minyak Goreng Tahun 2022

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 April 2022 | April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T04:12:10Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Kepolisian Sektor Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan pembagian BNPT dan Bansos Minyak Goreng tahun 2022, di Kantor Desa Sukaslamet, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan bahwa Polsek Kroya akan terus mengawal dan mengamankan pembagian Bantuan Sosial kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Kroya.


“Besaran bansos ini adalah uang tunai sebesar Rp.500.000,- ( Lima ratus ribu rupiah ) dengan perincian uang sebesar Rp.200.000,- BNT untuk bulan Mei dan ditambah dengan bantuan subsidi minyak goreng yang sebesar Rp.300.000, ( untuk 3 bulan, perbulan Rp.100.000),” terang Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (18/4/2022) Pagi.


Lanjut Kapolsek, perlu diketahui bahwa Bansos BNPT dari Kemensos adalah bantuan yang disalurkan pemerintah setiap bulan lewat Kantor Pos.


“Bantuan ini diberikan untuk membantu membeli keperluan bahan pokok seperti beras, telur, sayur hingga buah-buahan,” ujar Iptu H. Rasita.


Kapolsek menyampaikan, adapun kegiatan pengamanan yang dilakukan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta untuk menghindari terjadinya kerumunan warga mengingat ini dimasa Pandemi Covid-19.


Iptu H. Rasita berharap Bantuan Non Tunai (BNPT) dari Kemensos ini bisa bermanfaat khususnya bagi keluarga penerima manfaat, mengingat salah satu tujuan dari penyaluran bantuan ini adalah meminimalisir dampak dari pandemi Covid-19.


“Semoga bermanfaat untuk masyarakat. dan harapan kami Covid-19 ini cepat berlalu,” tutup Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kroya Polres Indramayu Melakukan Pengamanan Pembagian BNPT Dan Bansos Minyak Goreng Tahun 2022

Trending Now

Iklan

iklan