Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu Terus Gencarkan Vaksinasi Jelang Idul Fitri 1443 H.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 20 April 2022 | April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T04:42:01Z
iklan


TRIBRRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Kapolsek Sukagumiwang, AKP H. Amizar, S.H., berikut anggota Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 , bertempat di Kantor Desa Gunungsari,  Toko Sentra Desa Tersana dan Toko Samudra Berkah Blok Pekuwon Desa Gunungsari, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Rabu (20/4/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Polsek Sukagumiwang melakukan penjaringan terhadap masyarakat yang akan menerima dana BLT yang belum vaskin dosis satu, dua dan booster.


“Ini kami lakukan dalam upaya meningkatkan capaian vaksinasi menjelang Idhul Fitri 2022,” kata Kapolsek, AKP Amizar mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


Demi meningkatkan capaian vaksinasi Polsek Sukagumiwang berkerjasama dengan tenaga kesehatan melakukan vaksinasi setiap hari dari Pagi, siang hingga sore hari.


“Pelaksanaan vaksinasi dilakukan setiap hari guna meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Indramayu,” ujar Kapolsek.


Kapolsek menyebut, adapun layanan vaksinasi dilakukan di lokasi yang ramai didatangi masyarakat seperti tempat ibadah dan sarana pemerintah seperti Kantor Desa.


“Ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat agar mendapat vaksinasi secara mudah,” ungkap AKP Amizar.


Lanjut dijelaskan Kaposlek, vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh masyarakat sehingga kuat melawan adanya ancaman varian Omicron.


“Bila sebagian besar penduduk telah mendapatkan vaksinasi lengkap hingga dosis booster, mudah mudahan Pandemi ini akan segera berakhir,” tandasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu Terus Gencarkan Vaksinasi Jelang Idul Fitri 1443 H.

Trending Now

Iklan

iklan