Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Akselerasi Vaksinasi, Kapolsek Pasekan: Agar Imunitas Warga Meningkat Sehingga Tekan Laju Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 18 Mei 2022 | Mei 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T07:43:45Z
iklan


INDRAMAYU,------
Sebagai tindak lanjut program Pemerintah dalam rangka Akselerasi Vaksinasi Nasional, Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19, di Wilayah Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.


Monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19, di Wilayah Kecamatan Pasekan dipimpin langsung olej Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah menjelaskan, kegiatan monitoring Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya Kepolisian bersama-sama instansi terkait dalam rangka menuntaskan program Vaksinasi Nasional guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19. 


“Kegiatan Vaksin ini bertujuan untuk memperkuat Herd Immunity warga guna memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya varian Omicron,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu, (18/5/2022).


Kapolsek menambahkan, sasaran kegiatan Vaksinasi ini adalah penyuntikan dosis kesatu dan kedua bagi masyarakat umum, anak-anak serta Lansia.


Selain itu, petugas juga melayani warga yang ingin melakukan vaksinasi ketiga (Booster).


“Kegiatan Vaksinasi ini akan terus kami lakukan dan di himbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan meskipun telah mengikuti Vaksinasi,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akselerasi Vaksinasi, Kapolsek Pasekan: Agar Imunitas Warga Meningkat Sehingga Tekan Laju Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan